XXXIII CHERRYTRUSSINDO - Harga jual genteng kanmuri milenio murah di Bandung Garut Sumedang Purwakarta

genteng kanmuri


Cherrytrussindo adalah distributor Genteng Kanmuri

Penetrasi pasar Kanmuri dimulai pada tahun 1997 dengan tipe espanica sebagai pelopor.
Empat tahun kemudian diluncurkan tipe milenio, lengkap dengan berbagai aksesoris genteng kanmuri yang bukan hanya berfungsi sebagai penutup atap saja akan tetapi unsur estetika serta prestige yang menonjol dari pemakai genteng kanmuri.

Tipe ESPANICA
Bernuansa estetika dengan profil bergelombang, genteng kanmuri espanica sangat cocok diaplikasikan untuk jenis bangunan bergaya European Classic, Ethnic, Mediteranian Style dan Modern Contemporer. Memiliki tanggul air pada bagian atas dan kiri genteng kanmuri espanica untuk mencegah tampias sewaktu hujan.

Tipe MILENIO
Dengan sistem Double Interlocking yang sempurna dan dilengkapi tanggul ganda, desain genteng kanmuri milenio lengkung ke bawah dan sistem Double Cut pada sisi atas kanan dan kiri bawah sangat sesuai untuk diaplikasikan pada bangunan bergaya minimalis yang mencerminkan jiwa praktis dan dinamis.
 

Genteng kanmuri memiliki aksesoris terlengkap hingga lebih dari 40 jenis yang terdiri dari berbagai aksesoris khusus dan terus menerus melakukan inovasi sebagai bukti kepedulian akan kebutuhan dan kepuasan konsumen.

Terimakasih anda sudah meluangkan waktu membaca atikel ini, salam sukses.

Untuk Informasi dan Pemesanan :

Jika anda menemukan website kami dengan menggunakan Smartphone,
 Untuk menghubungi kami dengan Mudah, 
Silahkan Ketuk Nomor Telepon di bawah ini :



Secara otomatis Anda akan terhubung langsung dengan Costumer Service Kami.